RANGKUMAN Makalah Manajemen Layanan Sistem Informasi

 Vclass M7 Rangkuman Softskill MLSI

Nama : Ridwan Sastrawijaya

Kelas : 2KA04

NPM : 17120006

RANGKUMAN

Makalah Manajemen Layanan Sistem Informasi

MLSI adalah manajemen yang melakukan atau melaksanakan pelayanan dalam suatu sistem di dalam suatu organisasi yang mempertemukan kebutuhan pengolahan transaksi harian, mendukung operasi, bersifat manajerial dan kegiatan strategi dari suatu organisasi dan menyediakan pihak luar tertentu dengan laporan-laporan yang diperlukan.

Layanan yang Dilakukan oleh Manajemen Layanan Sistem Informasi

•Mendukung Operasional Bisnis.

• Mendukung Keunggulan Strategis.

• Perencanaan Strategi Perusahaan dan Kebijakan

• Meningkatkan Aksebilitas Data

• Meningkatkan Strategi Suatu Layanan Secara Global dan Menyeluruh

• Meningkatkan Efisiensi Kerja

• Meningkatkan Daya Saing Bisnis

 

Model bisnis manajemen layanan sistem Informasi

1.       B2C (Business to Consument)

2.       B2B (Business to Business)

3.       C2C (Consumer to Consumer)

4.       C2B (Consumer to Business)

5.       G2B (Goverment to Business)

6.       B2G (Bussiness to Government)

7.       G2G (Government to Governments)

ISO/IEC 20000 adalah seri standar internasional mengenai manajemen layanan teknologi informasi atau Information Technology Service Management (ITSM) .

 

 

 

 

Share on Google Plus

About ridwan

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment

0 komentar:

Post a Comment